Sabtu, 16 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » Privacy Policy

Privacy Policy



Blog Bisnis Online sebagai penyedia tempat online untuk belajar bisnis internet dan belajar SEO gratis akan senantiasa mentaati etika dalam berbisnis di internet. Ketaatan tersebut telah kami buktikan dengan adanya privacy policy atau kebijakan privasi yang telah kami buat untuk keamanan dan kenyamanan para pengunjung situs dan klien bisnis kami.

Privacy Policy 1

Kebijakan privasi yang pertama adalah, bilamana para pengunjung dan klien bisnis situs Blog Bisnis Online bermaksud untuk mengkonfirmasi akan kebijakan privasi Blog Bisnis Online ini, bisa langsung menghubungi kami melalui form contact yang telah kami sediakan. Adapun tautan untuk menuju form contact kami adalah sebagai berikut,

Pergi ke Form Contact Blog Bisnis Online

Privacy Policy 2

Kebijakan privasi yang kedua adalah, Blog Bisnis Online akan menjaga kerahasiaan dan tidak akan mempublikasikan pada khalayak umum akan setiap data para pengunjung situs yang telah kami terima. Kami hanya mencatat Internet Protocol dan Internet Service Provider, tanggal dan waktu kunjungan untuk kepentingan parameter dalam Blog Bisnis Online ini.

Kami tidak akan mencatat data yang bersifat personal, terkecuali jika kami sedang membantu pengunjung situs dalam menyelesaikan masalahnya, melakukan transaksi online, mengadakan sebuah event yang sudah barang tentu kesemua aktifitas ini membutuhkan data valid dari semua pihak yang terkait. Event tersebut bisa berupa kontes, pembagian hadiah dan semua aktifitas yang senada dengan hal-hal tersebut diatas.


Privacy Policy 3

Kebijakan Privasi yang ketiga adalah, Blog Bisnis Online bekerjasama dengan beberapa vendor dari dalam dan luar negeri untuk melakukan pengembangan bisnis di internet. Klien bisnis kami berhak menggunakan alat bantu berupa teknologi perekaman data dan sejenisnya untuk kepentingan bisnis, seperti penayangan iklan dan semua aktifitas dalam Blog Bisnis Online yang terkait dengan keterikatan dalam kerjasama bisnis.

Adapun klien bisnis kami adalah,

1. Google Adsense


Privacy Policy 4






Kebijakan privasi yang keempat adalah, jika para pengunjung situs Blog Bisnis Online bermaksud untuk keluar dari sistem perekaman data dan semua atributnya, maka para pengunjung bisa langsung menghubungi klien bisnis kami akan kebijakan privasi yang telah ditetapkan olehnya. Kami sebagai pengelola situs Blog Bisnis Online sama sekali tidak memiliki akses untuk melakukan pengontrolan setiap alat bantu yang telah dipasang oleh klien bisnis kami dalam Blog Bisnis Online ini.

Untuk melakukan konfirmasi kejaringan penayang iklan Google Adsense akan kebijakan privasi yang telah dibuatnya adalah dengan cara mengunjung situs resminya langsung. Dibawah ini adalah tautannya,

Pergi ke Privacy Policy Google Adsense

Jika para pengunjung situs Blog Bisnis Online tidak berkenan menghubungi klien bisnis kami, maka para pengunjung bisa melakukan alternatif berikutnya untuk keluar dari sistem yang telah dipasang oleh klien bisnis kami dalam Blog Bisnis Online ini. Caranya adalah dengan melakukan pengaturan browser secara personal untuk menon-aktifkan sistem.

Solusi untuk menon-aktifkan sistem pada browser, para pengunjung situs Blog Bisnis Online bisa mendatangi situs resmi penyedia browser masing-masing untuk melakukan konsultasi dalam melakukan pengaturan secara personal.

Demikian privacy policy blog bisnis online ini kami buat dengan kondisi sadar dan dalam keadaan sehat wal-afiat. Beriring dengan bergulirnya waktu serta perkembangan teknologi dan bisnis, maka setiap saat kebijakan privasi ini bisa kami ubah untuk penyesuaian keadaan dengan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Terima kasih dan salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar